Rabu, 21 April 2010

Mabuk di hotel, empat perempuan diangkut polisi

Buzz this!

GROBOGAN - Sebanyak empat wanita dilaporkan sedang pesta minuman keras (miras) dengan pasangannya di Hotel AI Purwodadi, Grobogan, Selasa (13/4). Akibatnya, wanita yang diketahui sebagai pemandu karaoke (PK) kafe di Jalan Gajahmada Purwodadi ini kemudian dibawa ke Polsek Kota Purwodadi.
Dua di antaranya PK tersebut, Ida Infiana (18) dan Mei (26), dalam kondisi teler tak sadarkan diri dan telanjang. Sedangkan seorang pria yang mengencani, Budi, berhasil kabur saat polisi datang.
Disebutkan, dua PK lain, Dewi Kusumasari (26) dan Yuni Retno (30) masih dalam kondisi sadar. Sementara, PK yang mabuk berat hanya tergeletak di ruang penyidik saat akan dimintai keterangan polisi.
Kapolsek Kota Purwodadi, AKP CH Purnomo kepada Wawasan menjelaskan, ihwal kejadian ini berdasarkan laporan dari anggota setempat kepadanya. Dilaporkan, saat itu ada beberapa pengunjung hotel yang berteriak-teriak dari kamar 109 Hotel Alam Indah.
”Semula dikira ada pesta narkoba di kamar hotel tersebut. Namun setelah didatangi anggota polisi ternyata pelaku mabuk berat karena pengaruh minuman keras,” kata Kapolsek Purwodadi, kemarin.
Pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa beberapa botol minuman keras. Di samping itu, jaket dan helm yang diduga milik pelaku.
”Untuk sementara kami masih memberikan pembinaan kepada pelaku. Sifatnya untuk memberikan efek jera,” ujar kapolsek yang belum lama bertugas di Polsek Purwodadi ini.
Ditanya tentang keluhan masyarakat terkait maraknya warung remang-remang dan tempat karaoke yang menyediakan minuman keras dan sejumlah perempuan sebagai PK, Kapolsek berjanji akan segera menertibkan kafe yang bermasalah. Nto-ip

Anda Sudah Baca Yang Ini? :

0 comments:

Klik Here To Show All Comment


Posting Komentar

newer page older page home
top